Inteligenđê mê adalah sebuah kemampuan dan bakat manusia yang berkaitung dengan memahamày sesuatu secara spesifik. Umumnya, inteligenmê mẩn sangat berkorelamê mệt dengan pola pikir, reaksi, dan kecerdasan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Semakin tinggi tingkat inteligensay mê seseorang, biasanya semakin cerdas dan pintar pula orang tersebut.

Bạn đang xem: William james sidis là ai

Nah, orang-orang dengan tingkat inteligenmê say tinggi disebut dengan kaum inteligensia. Di dunia ini, orang dengan nilai IQ (intellegence quotient) di atas 140 dianggap sebagai golongan orang genius. Adapun, salah satu orang paling genius di dunia adalah William James Sidis. Yuk, simak fakta-faktanya.


*
Golongan genius dengan IQ di atas 250. (raillynews.com)

Dilansir All Thats Interesting, seorang ahli angka atau matematika bernama William James Sidis ternyata memiliki IQ tertinggi di dunia, yakni di atas 250 dan mampu mendekati 300. Angka ini jauh di atas IQ milik Albert Einstein dan Stephen Hawking yang berkisar di angka 160 hingga 180.

Dalam beberapa tes kecerdasan dan IQ, William Sidis selalu mendapatkan angka mutlak padomain authority rentang di atas 250 hingga 300. Jika diambil rata-rata, angka IQ milik William Sidis berada di titik 260. Tentu saja, William James Sidis dimasukkan ke dalam golongan genius karena angka IQ-nya terpaut 150 dibandingkan IQ rata-rata.

Xem thêm: Siêu Mẫu Xuân Lan Sinh Năm Bao Nhiêu, Chồng Của Siêu Mẫu Xuân Lan Là Ai


*
kelompok ilmuwan cerdas (aniketh.com)

William James Sidis dilahirkan padomain authority 1 April 1898 di New York, Amerika Serikat. Pada saat itu, William Sidis kecil sudah membuat heboh truyền thông karemãng cầu ia mampu melewati beberapa tes kecerdasan untuk orang dewasa. Bahkan, saat itu, ia dianggap sebasợi bocah ajaib, seperti ditulis dalam National Public Radio.

Ayahnya yang bernama Boris Sidis adalah seorang ilmuwan dan psikolog juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Di masa kecilnya, William James Sidis justru dinilai tidak menyukai matematika dan cenderung malas untuk belajar. Meskipun memiliki seorang ayah yang cerdas, banyak kalangan yakin bahwa William Sidis justru mewarisay mê kecerdasan dari ibunya.

Yup, ibu dari William Sidis yang bernama Sarah Mandelbaum adalah keturunan Yahudi dan Rusia yang disebut-sebut juga memiliki kecerdasan dan bakat luar biasa. Namun, sepanjang hidupnya, William Sidis telah mengasah kecerdasannya hingga dianggap melampaui kecerdasan kedua orangtuanya.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *